KH. Ahmad Farisi MM, di dapuk pimpin PC NU Kota Banjar 2020 – 2025

Pasukan Banser melakukan giat pengamanan. Foto/istimewa
Banjar, (Warta Kita Online)

Gelaran konferensi cabang V (konfercab) PCNU Kota Banjar baru saja usai, forum permusyawaratan tertinggi di tingkatan cabang itu telah sepakat mempercayakan PCNU kota Banjar kepada KH. Ahmad Farisi untuk satu periode kedepan.

Acara yang di helat sabtu, 04/01/2020 di aula Munas NU Pon – Pes Miftahul Huda Al – Azhar Citangkolo tersebut berjalan cukup dinamis dan penuh nuansa ke NU an.

Tak berselang lama setelah selesai proses permusyawaratan untuk menentukan ketua Tanfidziyah dan rois syuriah yang baru, para musyawirin secara kompak melantunkan ba’it – ba’it sholawat.

KH. Farisi, ketua Tanfidziyah terpilih merasa bersyukur acara berjalan dengan lancar, ia juga berharap bisa secepatnya melengkapi kepengurusan PCNU Kota Banjar yang baru.

“Ya, secepatnya kita susun kepengurusan yang baru, langsung tancap gas”, tutur kyai Farisi kepada Warta Kita Online, (04/01).

Lebih lanjut, ia juga mengatakan akan segera melakukan penguatan organisasi dari tingkatan pengurus cabang sampai tataran pengurus ranting. Sebab, menurut pendapatnya, tantangan organisasi NU di era milenial ini semakin berat, fitnah – fitnah yang menerpa pun semakin tak terbendung.

“Nanti kita langsung penguatan kapasitas pengurus, biar semua siap tempur”, terang beliau dengan penuh semangat.

Sementara itu, ketua rois syuriah PCNU Kota Banjar terpilih, KH. Muin Abdurohim M.Pd.I, mengajak kepada seluruh warga nahdliyin untuk terus mempererat ukhuwah yang sudah ada, menambah silaturahmi, serta bersinergi dengan semua pihak yang ada.

Di samping itu, beliau juga meminta doa restu kepada kepada semua warga nahdliyin, agar senantiasa di berikan petunjuk dan kekuatan oleh Alloh SWT dalam menjalankan amanat organisasi.

“Mari kita perkuat ukhuwah yang sudah ada, bersinergi dengan semua pihak, agar lebih berkah dan mendapat kemudahan”, tutur kyai yang juga pengasuh pesantren Miftahul Huda Al – Azhar ini. (Abdoel/warta kita Online)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close